Minggu, 20 Januari 2013

4.1.12

Andai aku bisa mengatakan, betapa aku mencintaimu
Aku mencintaimu
Sangat, Aku sangat Mencintaimu

Aku mencintaimu

Dan setiap aku memejamkan mataku, aku selalu melihatmu
Bahkan saat mataku terbuka, aku juga melihatmu

Dan saat kau tak ada disampingku, aku selalu merasa
kau ada, dihatiku, difikiranku
Hatiku akan mencarimu, hanya dirimu saja

Dan saat aku bertemu denganmu, detak jantungku, berjalan lancar
Berkali ku mencoba menghentikan cintaku
Tapi tak ada yang bisa menghentikan rasa cintaku padamu
Karena, tak semua orang bisa memilikimu

Aku tak bisa melupakanmu,
Kau tahu,
Sama sekali tidak bisa melakukannya

Aku hanya mencintaimu
Dan aku akan mencintaimu sampai detak jantungku berhenti atau,
Sampai aku mati dan setelah aku mati

Sungguh

Aku akan tetap mencintaimu
Walaupun itu harus melalui cinta,
orang lain yang juga sangat mencintaimu

Dan alasanku adalah

Kamu



AP / 04.01.2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar